Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G
Klik Pesan Cepat Disini

Rabu, 04 Maret 2009

Video Mesum 'Sweet Seventeen' Beredar, 2 Orang Diperiksa Polisi



Surabaya - Polisi memeriksa dua saksi terkait beredarnya video mesum 'sweet seventeen' yang diduga diperankan oleh siswi SMAN 17. Namun, saksi yang diperiksa bukan dari pihak sekolah yang ada di kawasan Rungkut Surabaya.

Dua saksi yang identitasnya masih dirahasiakan itu diperiksa lantaran dianggap mengetahui pertama kali video itu. "Mereka sama sekali orang luar dan tidak ada hubungannya dengan sekolah (SMAN 17)," kata Kapolsek Rungkut AKP Prajitno saat dihubungi detiksurabaya.com, Kamis (5/3/2009).

Apakah keduanya dianggap terlibat dalam penyebarluasan video berdurasi 3 menit 35 detik itu? Prajitno masih belum bisa memastikan. Hanya saja keduanya diduga sebagai orang pertama yang tahu video itu.

Prajitno menjelaskan, pemeriksaan masih belum melibatkan sekolah lantaran SMAN 17 belum tentu tahu keberadaan video itu. "Sekolah baru nanti akan diperiksa. Jadwalnya masih belum diketahui," tegasnya.

Video yang penuh adegan mesum dan beredar luas ini diduga diperankan oleh salah seorang siswi klas 1 SMAN 17. Video ini berebar luas antar ponsel. Video itu mempertontonkan adegan oral seks antara dua orang, dan hanya memperlihatkan wajah pasangan perempuannya.(bdh/bdh)

Sumber:detik.com

Tidak ada komentar: