Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G
Klik Pesan Cepat Disini

Selasa, 21 April 2009

Ngeseks di Kantor, Asyiik Deh!

Free Website Hosting


La Rose Djayasupena - Belanda

Hoi Zev en KoKiers,

Hayoo.. siapa diantara KoKiers yang pernah melakukan hubungan intim atau ngeseks di kantor dengan teman sekantor? Ngeseks di perusahaan dimana Anda bekerja saat ini, atau di perusahaan dimana Anda dahulu pernah bekerja. Menurut bisik-bisik tempat paling favorit ngeseks dengan collega di kantor adalah di ruangan direktur, yaitu diatas meja direktur atau di kolong meja direktur dan katanya memang itu tempat paling asyik, bener nggak sih?


Ada yang bilang paling asyik melakukannya yaitu di ruang rapat, karena meja di ruangan rapat panjang dan besar.Tetapi ada juga yang bilang paling asyik melakukan di tangga darurat sebuah gedung perkantoran, cuma harus hati-hati kepergok bagian cleaning service. Di ruangan mesin fotocopy dan di dalam toilet juga tempat paling asyik katanya. Yaaa..pokoknya dimana saja disekitar kantor, kalau ada kesempatan untuk bisa menyalurkan hasrat mereka, mereka pun akan melakukannya, karena mereka lagi dimabuk asmara, lagi dilanda cinta dengan sesama collega. Atau mungkin hanya sekedar untuk menghilangkan sejenak kejenuhan dari kegiatan pekerjaan mereka dibalik tembok yang tertutup, sementara pekerjaan yang menumpuk membikin mereka strees dan mereka melakukan dengan collega sendiri. Ada yang melakukannya berdasarkan suka sama suka saja tidak lebih dari itu, karena masing-masing di rumah sudah mempunyai pasangan tetap.

Maka hal-hal yang rada-rada bahaya pun dan memalukan kalau sampai kepergok collega juga tidak akan dipikirkannya, malah katanya makin menegangkan makin asyik melakukannya, kalau kata orang Belanda bilang ”spannend”. Apalagi misalkan sewaktu lagi (sedang) bercinta lalu mendengar suara orang jalan ..tak.. tok.. tak..tok..malah makin memacu hasrat birahi semakin tinggi dan makin buas saja pasangannya menggerakkan ”senjata panjangnya” dan si perempuan pun dibuat sampai termehek-mehek merasakan sensansi yang luaaar biaasa.

Aku pernah membaca bahwa di America menurut statistik 40% karyawannya melakukan seks di kantor. Sedangkan di Eropa belum (tidak) diketahui berapa persen jumlahnya mereka yang melakukan Seks dikantor. Mungkin di Eropa bisa melebihi America, mungkin juga tidak katanya.

Dan aku pernah dengar dari kenalanku malah katanya di Belanda 60% karyawan melakukan seks di perusahaan dimana mereka bekerja.




Kita semua sebagai manusia di dunia ini pasti punya rahasia hidup, punya masa lalu dan mempunyai pengalaman hidup yang tidak terlupakan. Ada yang punya pengalaman hidup dimasa lalu yang sangat indah dan ada juga yang punya pengalaman hidup di masa lalu yang sangat pahit. Lalu setelah beberapa tahun atau mungkin puluhan tahun berlalu baru mengingatnya dan menceritakannya kepada teman, kenalan atau collega kita, apalagi jika ada kenalan, teman, collega kita membuka percakapan hal ini ketika sedang duduk ngobrol sambil minum kopi atau teh, pasti cerita pun akan mengalir keluar dengan sendirinya sambil senyum-senyum bahkan bisa tergelak tertawa, ketika menceritakan kejadian seperti judul artikelku diatas.

Untuk mencari-cari ide tulisan, aku selama ini jadi seperti detektif esek-esek deh ..hahaha.. kanan-kiri cari-cari informasi, menyelidiki kehidupan orang-orang yang aku kenal dan aku jadi selalu ingin tahu dan mengajak mereka ngobrol untuk bisa aku jadikan bahan tulisanku.

Temanku cerita waktu muda, sewaktu masih jadi student dia pernah bekerja di pabrik coklat, temanku ini sambil bekerja memakan coklat berdua dengan colleganya. Nggak lama kemudian dia jadi horny gara-gara kebanyakan makan coklat. Akhirnya mereka melakukannya di pojok tempat mereka bekerja dan ternyata ketika mereka sedang bercinta ketahuan oleh collega perempuan lainnya terus katanya collega perempuan yang memergoki itu nggak akan bilang-bilang kepada orang lain, kalau dia juga diajak bergabung, ikutan bercinta bersama mereka..hahaha.. Akhirnya, katanya karena itu di pabrik coklat nggak bisa threesome jadi si cowok harus mau bercinta dengan cewek yang memmergoki dia itu .. hahaha .. kalau nggak, akan diadukan kepada atasan mereka. Aku ketawa setengah gak percaya, tetapi bagaimana pun aku harus percaya karena orang Belanda nggak pernah bohong selalu jujur dengan apa yang diceritakannya.

Temanku yang lain cerita kalau dia sewaktu masih muda suka banget ngeseks dengan collega hanya untuk mencari sensasi saja dan dia suka memilih collega mana yang jadi favorit dia untuk bisa diajak bercinta sesaat (quickie). Temanku mencari collega yang mau diajak berbuat spannend denganya di perusahaan dimana dia bekerja. Tentu di Belanda nggak akan susah mencari collega yang mau untuk diajak bercinta, gampang-gampang aja maka kesan pertamaku sih dulu kalau orang Belanda itu ”jorok” bisa (mau) ngeseks dengan siapa aja.

Temanku yang lain cerita collega yang jadi gebetannya di perusahaan dimana dia bekerja suka minta dia pakai rok kalau di kantor. Sampai di kantor dia buka celana dalamnya di toilet, karena lain ruangan, dia panggil collega yang jadi gebetannya itu untuk datang ke ruangan dia pura-pura membetulkan PC nya. Dan dia berdiri disampingnya terus katanya tangan collega cowoknya nih bergerilya kebagian pahanya pelan-pelan dan tanganya mengusap bagian sensitif ”V”-nya. Setelah melakukan itu mereka janjian untuk melanjutnyakanya di toilet khusus orang cacat di kantor itu (toilet khusus orang cacat kan cukup besar ruangannya)

Temanku yang lain cerita kalau dia waktu itu umurnya masih 18 tahun dan boss nya 40 tahun dia lagi stage di perusahaan itu, kebetulan udah jam 17.00 sore karyawan sudah pulang semua dan ternyata boss dia belum pulang masih ada di kantornya, terus dia dan boss-nya bla..bla..bla..yang akhirnya malah mereka berdua melakukan hubungan intim di ruangan kantor bossnya.




Yaaa...ternyata banyak cerita dan kejadian-kejadian ngeseks dengan sesama collega di perusahaan dimana Anda-Anda bekerja bukan hanya cerita isapan jempol belaka. Ternyata memang benar-benar banyak kejadian kalau mereka itu pada ngeseks didalam megahnya gedung-gedung perkantoran atau di pabrik-pabrik perusahaan dimana Anda-Anda bekerja.


Groetjes,

L.R.D



___________________________________

ILUSTRASI FOTO-FOTO "GETTY IMAGES"

MODERATOR - Penggagas KoKi : ZEVERINA

Pembaca "KOLOM KITA" (KoKi) entah di Bontang, Inggris, Bali, Belanda, New Jersey, Kuwait, Australia, atau di Kediri, silakan berbagi peristiwa seputar kehidupan sehari-hari. Kirimkan artikel dan foto melalui form "Kirim Artikel", jika mengalami kesulitan kirimkan melalui email: zeverina@kompas.co.id ; zeverina.koki@yahoo.co.id ; kokizeverina@gmail.com

Tidak ada komentar: